forum-renstra-perangkat-daerah-dinas-sosial-tahun-2021-2026

Serang – Sekretaris Dinas Sosial Kab. Serang, Sri Rahayu Basukiwati.S.Sos,M.Si membuka acara Forum renstra perangkat Daerah Tahun 2021 -2026 yang dilaksanakan pada hari Rabu (16/06) di Hotel Mambruk Jl. Raya Karang Bolong, Kidul, Cikoneng, Kec. Anyar, Serang

Pada gelaran acara tersebut, Sri Rahayu Basukiwati.S.Sos, M.Si menitipkan pesan agar Rencana Strategis (Renstra) yang dimiliki oleh Dinas Sosial Kab Serang ketika menetukan Target Kinerja untuk 5 tahun kedepan harus terukur dan benar - benar diidentifikasi. selanjutnya Dinas Sosial dalam melakukan perkerjaannya tidak bisa dilakukan sendiri harus mengacu pada cross cutting. 

Kabid sosial budaya Bappeda Kab. Serang, Dra. H. Dian Mardiani, M.Si. mengatakan Rancangan Renstra Disdikbud Tahun 2021 - 2026 mendekati final. beliau mengatakan saat ini dengan aturan yang baru OPD tidak lagi menyusun Visi, Misi, tujuan dan sasarannya sendiri. akan tetapi, sudah ditentukan oleh Kepala Daerah terpilih. hal ini bertujuan agar visi, misi, tujuan dan sasaran sejalan dengan Pemerintah Daerah.