anak-penderita-kanker-getah-bening-terima-bantuan-pemerintah

Dinas Sosial Kabupaten Serang, Provinsi Banten, memberikan bantuan keuangan kepada penderita kanker getah bening di Kampung Curug Goong Beji Rt 009/003 Desa Curug Goong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang

"Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban penderita dan keluarganya," kata Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Serang di Padarincang, Jumat 25 September 2020.

Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Sosial memberikan bantuan guna menindaklanjuti surat permohonan bantuan dana untuk biaya tunggakan BPJS dan Transportasi Pengobatan Rojul (19) penderita kanker getah bening dari pihak keluarga penderita.

Salim, orang tua penderita kanker getah bening sebelumnya mengajukan permohonan bantuan dana untuk biaya pengobatan Rojul kepada pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Sosial Kabupaten Serang.

Pihak keluarga meminta bantuan dana untuk biaya pengobatan Rojul kepada pemerintah Kabupaten Serang karena ekonomi keluarga penderita kanker getah bening ini kurang mampu.

Untuk itu, keluarga sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Serang karena telah memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan Rojul.